Syukuran Naik Pangkat, Yuyu Sutisna Resmi Sandang Bintang Tiga

Penkohanudnas

ANGKASAREVIEW.COM – Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) yang juga Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., kini resmi menyandang pangkat bintang tiga di pundaknya.

Pangkat bintang tiga (Marsekal Madya/Marsdya) diperoleh Yuyu pada Senin, (11/12/2017). Ia pun mengadakan syukuran atas kenaikan pangkat tersebut di Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (12/12).

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana dengan dihadiri Kaskohanudnas, Pangkosekhanudnas I, dan para pamen di jajaran Makohanudnas.

Penkohanudnas

Dalam sambutannya Marsdya TNI Yuyu Sutisna menyampaikan rasa syukur dan bahagia kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena pangkatnya naik satu tingkat lebih tinggi. Ia mengatakan, dengan bersyukur Tuhan akan menambah nikmat kepada umatnya.

“Apabila dituruti, di jabatan dan pangkat apapun kita sebagai manusia tidak akan pernah puas. Untuk itu, kita harus puas dengan apapun yang diberikan Tuhan,” kata Yuyu.

Ditambahkan, puas itu adalah bersyukur. Hidup perlu dimaknai dengan bersyukur.

Penkohanudnas

“Dengan bersyukur Tuhan akan menambah nikmat kepada umatnya,” ujar alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) 1986 ini sebagaimana dikutip oleh Kepala Penerangan Kohanudnas Mayor Sus Dodo Aguspriyo S, S.S.

Ditandaskan Yuyu, dengan bertambahnya pangkat yang ia sandang, maka tanggung jawab pun bertambah. Tanggung jawab itu tidak saja di dunia, melainkan juga di akhirat.

“Untuk itu, upaya menyeimbangkan hidup perlu kita usahakan. Pesan saya, nikmati yang ada dan jalankan ibadah sesuai agama masing-masing,” pungkasnya. RONI SONTANI

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!