Uji Awal Helikopter Mi-26T2V Akan Selesai Akhir Tahun 2018

army-2018Roni Sontani

ANGKASAREVIEW.COM – Pengujian awal helikopter Mil Mi-26T2V, helikopter angkut berat militer versi terbaru buatan Russian Helicopters akan selesai akhir tahun ini. Setelah itu, pengujian resmi akan dimulai.

“Russian Helicopters berharap dapat menyelesaikan pengujian awal helikopter angkut berat Mi-26T2V dan mulai melakukan uji bersama dengan pemerintah pada akhir tahun ini,” jelas layanan pers Russian Helicopters, Jum’at (12/10/2018).

Pada Juli lalu, pabrik penerbangan Rostvertol menyebutkan bahwa uji resmi helikopter bongsor itu direncanakan akan selesai pada 2019. Setelah itu, seri produksi pun direncanakan akan dimulai.

Baca Juga:

Mi-26T2V, Helikopter Raksasa Terbaru Rusia Tampil Perdana di ARMY-2018

Perhelatan Maks-2019 Akan Dikemas dengan Sensasi Baru

Helikopter ini dilengkapi dengan avionik canggih yang memungkinkan untuk diterbangkan, baik siang maupun malam dengan berbagai manuver. Helikopter ini juga dilengkapi dengan sistem pertahanan yang mampu menangkis serangan dari rudal antipesawat.

Helikopter hasil modernisasi dari Mi-26 Halo ini pertama kali tampil ke muka publik pada ajang pameran angkatan bersenjata, Army-2018, yang digelar Agustus lalu di Rusia.

(ERY)

Bagikan ini :

One Response to Uji Awal Helikopter Mi-26T2V Akan Selesai Akhir Tahun 2018

  1. Mat Rempit berkata:

    Borong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!