UF Pro Perkenalkan Topi Baru Striker Gen.2

UF Pro

ANGKASAREVIEW.COM – Bertempur di lingkungan hutan tidaklah mudah, apalagi prajurit dituntut untuk memiliki stamina dan tingkat kewaspadaan yang tinggi. Selain itu, penguasaan teknik kamuflase adalah hal yang mutlak. Salah satunya adalah dengan menggunakan topi rimba atau biasa dikenal dengan sebutan boonie hat.

Terdengar agak sepele, namun topi rimba merupakan salah satu barang penting dalam operasi tempur di hutan.

Salah satu fungsinya tentu saja melindungi kepala dari terik matahari. Namun, ada hal yang lebih penting dari itu. Warna rambut hitam jelas menimbulkan kontras yang tinggi di lingkungan yang dipenuhi tumbuhan berwarna hijau. Maka, diperlukan topi untuk menutupnya dengan warna kamuflase yang cocok pula.

UF Pro
UF Pro

UF Pro perusahaan penyedia seragam dan pakaian taktis asal Slovenia, menelurkan produk terbaru  Striker Gen.2. Produk ini digadang sangat tepat digunakan di lingkungan pertempuran hutan maupun urban. Topi ini menawarkan desain yang memiliki sirkulasi udara sehingga sangat nyaman digunakan dalam durasi panjang.

Selain itu terdapat hidden pocket untuk meletakkan peta atau dokumen penting. Terdapat juga paracord untuk mengencangkan dan melonggarkan ikatan. Jadi, tidak ada salahnya melirik UF Pro Striker Gen.2 untuk melindungi kepala dari sengatan matahari dan menyamarkannya.

(RND)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *