Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan Capai 1.000 Jam Terbang

Pen RSN

ANGKASAREVIEW.COM – Lettu Pnb Syahrevy Enrico “Hawk Eye” Dermawan dari Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru berhasil mencapai angka 1.000 jam terbang di pesawat tempur Hawk 109/209, Kamis (11/1/2018).

Atas prestasi tersebut Komandan Lanud Roesmin Nurjadin (RSN) Marsma TNI T.B.H. Age Wiraksono, S.I.P., M.A., menyampaikan kebanggaan dan ucapan terima kasihnya.

Danlanud pun menyematkan badge 1.000 jam terbang kepada lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) 2011 dan Sekolah Penerbang (Sekbang) A-83 itu.

“Mencapai 1.000 jam terbang bukanlah suatu hal yang mudah, juga bukan merupakan hadiah. Namun, itu dicapai dengan kerja keras, dedikasi yang tinggi, serta berkat team effort yang sangat baik dari seluruh unsur pendukung,” kata Age Wiraksono sebagaimana dikutip Kepala Penerangan Lanud RSN.

Ditambahkan, apa yang diraih merupakan sebuah milestone yang tentunya bukan merupakan sebuah akhir, melainkan awal dari pencapaian lain dalam perjalanan tugas ke depan.

“Seiring bertambahnya jam terbang tentu kapabilitas atau kemampuan diri juga bertambah. Untuk itu saya juga menyampaikan kepada seluruh personel yang hadir saat ini, selalu tanamkan prinsip bahwa apa yang dicapai pada hari ini harus lebih baik dari kemarin,” ujarnya.

Danlanud RSN juga memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerja keras serta dukungan yang diberikan oleh seluruh unsur yang ada di Lanud RSN sehingga Lettu Pnb Syahrevy dapat mencapai prestasi ini.

Syahrevy, pria kelahiran Malang 28 tahun silam sehari-hari bertugas sebagai Ps. Kasubsiopsud Siops Skadron Udara 12 Lanud Roesmin Nurjadin. RONI SONTANI

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!