Bank Mandiri Resmikan Kantor Kas Tangerang STPI Curug

STPI

ANGKASAREVIEW.COM – Bank Mandiri meresmikan pengoperasian Kantor Kas Tangerang STPI Curug di Kampus Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, Tangerang, Banten, Minggu (17/9/2017).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama penerbitan kartu Co-Branding e-Money untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan segenap sivitas akademika STPI Curug dalam bertransaksi.

Peresmian dan penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Regional CEO Region Jakarta III Aquarius Rudianto dan Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi disaksikan para pejabat dari kedua instansi beserta undangan.

Dalam kerja sama tersebut dijelaskan, Bank Mandiri akan mengoperasikan sebuah kantor cabang di kawasan STPI Curug. Bank Mandiri akan memberikan pelayanan payroll, cash management, dan menyediakan mesin ATM. Bank Mandiri juga menyiapkan layanan perbankan yang terintegrasi dalam satu fitur produk terbaru yakni Co-Branding e-Money. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mendukung kegiatan Cashless Society di lingkungan STPI sebagai sarana pembayaran nontunai.

STPI

Menurut Aquarius, aneka layanan perbankan ini dikembangkan secara khusus bagi lembaga mitra Bank Mandiri, sehingga segenap sivitas akademika STPI dapat memanfaatkan fasilitas dan produk perbankan dengan fitur yang lebih kompetitif, baik dari sisi tarif maupun suku bunga.

“Kami berharap jaringan dan teknologi yang dimiliki Bank Mandiri dapat menjadi solusi keuangan yang tepat untuk meningkatkan kinerja STPI,” ujar Aquarius.

Dengan diresmikannya cabang Bank Mandiri STPI Curug, lanjutnya, STPI akan mendapat layanan transaksi perbankan dari pengguna jasa atau pihak ketiga maupun transaksi operasional lainnya secara mudah. Dengan demikian pula diharapkan, pemanfaatan arus kas STPI untuk membiayai operasional perusahaan juga dapat semakin dioptimalkan melalui Bank Mandiri. RONI SONTANI

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!