Tentang Kami

angkasa review

Angkasa Review merupakan laman dunia penerbangan, kemiliteran, dan kepolisian yang bersifat independen dan mencerahkan.

Portal ini didedikasikan untuk ikut membangun dan menumbuhkan minat/kecintaan terhadap dunia penerbangan, kemiliteran, dan kepolisian –khususnya terkait dengan perkembangan teknologi, sejarah, dan kemampuan satuan bidang-bidang tersebut.

Kami tidak melarutkan diri pada masalah-masalah politis yang mungkin saja ada/berkaitan dengan dunia-dunia tersebut, melainkan lebih tertarik mengupas hal-hal hangat yang menjadi perhatian para hobiis maupun pelaku industri.

Tentu saja kami berupaya, agar apa yang kami sampaikan adalah suatu kebenaran sehingga dapat menjadi panduan dan referensi bagi banyak kalangan.

Kami memosisikan diri sebagai mitra kerja penyampai informasi bagi instansi, industri, komunitas, maupun individu yang kami anggap layak untuk kami beritakan. Selain berita-berita dari dalam negeri, kami juga sajikan isu-isu menarik dari luar negeri.

Besar harapan kami, kehadiran Angkasa Review dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi kita semua.

Bila Anda tertarik bermitra dengan kami atau bermaksud mengundang kami, janganlah sungkan untuk menghubungi alamat kontak kami. Terima kasih.

 

RONI SONTANI

Editor in Chief

 

 

2 Replies to “Tentang Kami”

  1. Terima kasih sudah “menggantikan” peran Majalah Angkasa dalam memberikan informasi mengenai dunia kedirgantaraan bagi pecinta dunia kedirgantaraan seperti saya.
    Sepertinya mantan awak Majalah Angkasa terlibat/bergabung di sini ya.
    Sekali lagi terima kasih dan Salam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *