Berburu Diskon Tactical Gear di Indo Defence 2018

Indo Defence 2018Napindo

ANGKASAREVIEW.COM – Gelaran Indo Defence 2018 pada 7-10 November di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat benar-benar menyita banyak perhatian. Pasalnya pameran industri pertahanan yang digelar tiap dua tahun sekali ini, menampilkan deretan produk kemiliteran dan kepolisian.

Beragam peralatan pertahanan seperti senjata, tank, pesawat tempur, hingga sistem manajemen tempur turut disajikan. Tidak ketinggalan peralatan taktis perorangan, atau dalam bahasa kerennya, tactical gear.

Sejumlah peralatan taktis perorangan ikut ditampilkan di sini. Daftarnya cukup beragam, mulai dari helm tempur, rompi antipeluru, radio komunikasi, hingga baju taktis.

Salah satu perusahaan penyedia peraltan taktis perorangan adalah Indo Tactical Gear (ITG). Meramaikan gelaran Indo Defence kali ini, ITG mengadakan program diskon sebesar 30%.

“Untuk Indo Defence kali ini, kita memberikan diskon 30%. Tapi diskon itu tidak termasuk untuk produk Nanuk, Life Saver, dan parts tembak reaksi,” ujar Vivi Wahyuni, pemilik Indo Tactical Gear.

Perlu pembaca Angkasa Review ketahui, Indo Tactical Gear adalah salah satu penyedia peralatan taktis perorangan bagi militer Indonesia dan kepolisian.

Buat pembaca Angkasa Review yang ingin berburu barang-barang taktis seperti, UF PRO, Helikon Tex, dan Pentagon dengan harga miring, tidak ada salahnya berkunjung ke Indo Defence pada akhir pekan ini.

(RND)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!