Intip Sederet Dagangan Airbus Helicopters di Helitech 2018

airbus helicoptersAirbus Helicopters

ANGKASAREVIEW.COM – Airbus Helicopters akan memajang beberapa produk unggulan mereka di ajang Helitech International Air Show 2018. Pameran ini berlangsung selama tiga hari (16-18 Oktober) di Amsterdam, Belanda.

Fokus utama Airbus Helicopter pada ajang pameran kedirgantaraan khusus helikopter ini adalah memperkenalkan lebih luas lagi beberapa produk mereka yang andal dalam misi layanan medis darurat (emergency medical service/EMS). Menurut perusahaan, mereka memimpin segmen pasar tersebut, di mana 60 persen armada mereka telah berdinas aktif.

H145 yang dioperasikan operator Belanda, ANWB, dengan konfigurasi EMS dijadwalkan tampil saat pameran berlangsung. Pengunjung juga bisa melihat mock-up skala penuh H160 yang juga dipamerkan dalam konfigurasi EMS.

Baca Juga:

Dapat Pesanan 100 Unit H135 dari China, Airbus Helicopters Kirimkan Unit Pertama

7 Unit IA-407 Gugur di Medan Laga, Irak Akuisisi 5 Heli Gunship Bell 407GX

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat langsung H175 yang dilengkapi dengan peralatan untuk misi oil & gas yang diopersikan Heli-Holland.

Selain itu, perusahaan juga akan memamerkan platform data Skywise terbaru Airbus yang ditawarkan untuk helikopter.

Sebuah model dari demonstrator teknologi Racer (Rapid And Cost-Efficient Rotorcraft), yang dikembangkan Airbus Helicopters juga akan tampil. Racer ditampilkan dalam rangka program penelitian ‘European Clean Sky 2’. Produk ini merupakan komitmen Airbus Helicopters dalam mempersiapkan solusi angkutan vertikal masa depan.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *