Jangan Lewatkan GATF Phase II 2018, Tiket Murah Bertebaran di 31 Kota!

A330neo Garuda IndonesiaAirbus

ANGKASAREVIEW.COM – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada bulan April lalu, Garuda Indonesia akan menggelar GATF phase II secara bertahap di 31 kota besar di Indonesia.

Penyelenggaraan event tersebut merupakan bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional.

Selain akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 5-7 Oktober 2018, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakan di 30 kota lainnya, yakni:

28 – 30 September 2018

Denpasar, Kupang dan Palembang.

5 – 7 Oktober 2018

Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin.

12-14 Oktober 2018

Balikpapan.

19-21 Oktober 2018

Batam, Marauke, Ternate dan Palu.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dalam konferensi pers, Kamis (27/9/2018), mengatakan, “GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia.”

Hal ini, lanjutnya, terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu.

“Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” kata Pikri.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mandiri.

“Dari ke 31 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 448 milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke II di seluruh kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 218 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung,” terangnya.

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II lalu di Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari IDR 213, 375 miliar. Sementara itu, pada pelaksanaan GATF 2018 phase I bulan April lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih pendapatan keseluruhan sebesar Rp. 532 Milyar.

Untuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda, seperti pada pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, GATF menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya bagi para pengunjung, di antaranya adalah program Happy Hour, Best Deal, Discount Redemption.

Dalam pelaksanaan GATF ini, Garuda Indonesia juga menggandeng beberapa mitra usaha seperti travel agent, perusahaan penyelenggara umrah dan haji (PPUH), perusahaan ekspedisi, Hotel dan konsultan edukasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *