Sewa dari ALC, Pertama Kalinya Sky Airline Diperkuat Armada A320neo

sky airlineAirbus

ANGKASAREVIEW.COM – Maskapai berbiaya hemat (low cost carrier/LCC) asal Chili, Sky Airline, baru saja menerima kedatangan armada terbaru mereka. Pesawat A320neo yang disewa maskapai ini dari ALC, telah mendarat di Chili, Selasa (25/9/2018), setelah sebelumnya dilakukan seremoni pengiriman di Toulouse, Perancis.

Untuk pertama kalinya Sky Airline mengoperasikan pesawat A320neo, walau semua armadanya merupakan pesawat pabrikan Airbus.

Secara total Sky Airline menyewa 21 unit pesawat A320neo. Kehadiran unit perdana A320neo ini akan memperkuat jaringan penerbangan Sky Airline bersama 15 unit armada lainnya yang juga dari keluarga A320.

Baca Juga:

Gulf Air Jadi Maskapai Pertama di Timur Tengah yang Operasionalkan A320neo

Gunakan A350-900 Terbaru, Singapore Airlines Segera Luncurkan Rute Singapura-Adelaide

A320neo Sky Airline didukung mesin CFM Leap1A. Pesawat ini berkapasitas 186 penumpang. Pesawat ini juga mengusung penggabungan fitur inovatif dari Space Flex.

Keluarga A320neo adalah pesawat pilihan untuk maskapai penerbangan di Amerika Latin. Airbus mencatat, setidaknya ada 680 pesanan pesawat ini yang merupakan buah komitmen dari para lessor dan sembilan pelanggan.

Dari jumlah tersebut, lebih dari 70 persen pesanan merupakan pesanan untuk pesawat lorong tunggal generasi terbaru.

(ERY)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!