Perhelatan Maks-2019 Akan Dikemas dengan Sensasi Baru

maks-2019aviasalon.com

ANGKASAREVIEW.COM – Sobat AR, dalam perhelatan event kedirgantaraan kolosal Rusia tahun depan, Mezhdunarodnyj Aviatsionno-Kosmicheskij Salon/MAKS (bahasa Inggris: International Aviation and Space Show), akan ada sensasi baru. Lain dari biasanya, Rusia akan menggandeng negara mitra dalam pelaksanaan MAKS-2019.

Menukil laman TASS, Rusia secara khusus mengundang China untuk menjadi negara mitra dari perhelatan airshow dua tahunan tersebut. China pun dikabarkan telah menerima proposal undangan tersebut.

“Kami akan mengubah format MAKS untuk pertama kalinya. Kami menawarkan China untuk menjadi negara mitra. Kolega setuju dan menerima undangan kami,” kata Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia, Denis Manturov kepada awak media, Jum’at (21/9/2018).

Baca Juga:

Mi-26T2V, Helikopter Raksasa Terbaru Rusia Tampil Perdana di ARMY-2018

Tambah Daya Gedor, Rusia Akan Tingkatkan Sistem Senjata Ka-52 Alligator

Menurut keputusan Pemerintah Federasi Rusia, MAKS-2019 akan digelar pada 23-28 Juli di Zhukovsky, Moskow.

Pertama kali digelar pada 11-16 Agustus 1992, pameran akbar kedirgantaraan Rusia ini bernama Mosaeroshow-92 di Zhukovsky, Moskow.

Kemudian pada tahun berikutnya, perhelatan ini diubah namanya menjadi Mezhdunarodnyj Aviatsionno-Kosmicheskij Salon dan ditetapkan menjadi event kedirgantaraan yang rutin diadakan setiap dua tahun di Bandara Internasional Zhukovsky.

(ERY)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!