MoU Diperpanjang, Garuda Manjakan Konsumennya dengan HELICITY ke Berbagai Destinasi

helicitykompas.com

ANGKASAREVIEW.COM – Pembangunan sistem transportasi di Indonesia menjadi salah satu sektor yang terus bergeliat. Pemerintah pun mencanangkan program untuk membangun transportasi yang saling terintegrasi, Sehingga Konektivitas antarwilayah di Indonesia semakin terhubung, khususnya di DKI Jakarta sebagai jantung perekonomian negara.

Whitesky Aviation melalui HELICITY memberikan sumbangsih dan layanan transportasi udara dalam kota maupun antarkota sekitar Jabodetabek hingga Bandung dengan helikopter.

Diharapkan HELICITY menjadi jembatan atas kebutuhan transportasi yang efektif ditengah perkembangan sistem transportasi dan konektivitas yang dikembangkan oleh pemerintah.

Untuk mewujudkan konektivitas transportasi itu, Whitesky pun menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, antara lain dengan Garuda Indonesia.

Setelah tahun lalu menandatangani nota kesepahaman (MoU), Whitesky pada Senin (10/9/2018) lalau memperpanjang kerja samanya dengan Garuda terkait opsi layanan untuk konsumen maskapai nasional tersebut.

Baca Juga:

Catatan Perjalanan Toos, Sang Pilot Uji Helikopter

Garuda Indonesia Tugaskan ATR 72-600 Layani Dua Rute Baru Intra Jawa-Sumatera

Penandatanganan tersebut akan dilakukan langsung oleh CEO Whitesky Aviation Denon Prawiraatmadja dengan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Pahala Nugraha Mansury.

Konsumen Garuda akan mendapatkan berbagai informasi layanan tentang HELICITY dari Bandara Soekarno – Hatta menuju berbagai titik di Jabodetabek hingga Bandung.

Denon mengatakan, kerja sama tersebut merupakan upaya peningkatan layanan konsumen dalam mendapatkan layanan jasa transportasi yang eksklusif dan terintegrasi. Pemesanannya pun bisa dilakukan melalui layanan Garuda Indonesia.

“Sebagai salah satu operator dari layanan helikopter retail, kami berkomitmen untuk menjadikan helikopter sebagai bagian dari pengembangan moda transportasi perkotaan di Indonesia,” ungkap Denon.

helicityWhitesky Aviation

Pada kesempatan yang sama Pahala berharap dengan kerja sama ini akan dapat meningkatkan layanan, baik bagi pengguna jasa Garuda Indonesia Group maupun Whitesky.

Ia juga berharap pengguna jasa dapat menikmati layanan helikopter yang disediakan oleh Whitesky sebagai transportasi penghubung dari dan ke Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju semua destinasi di kota Jakarta.

“Kolaborasi ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, sekaligus menambah alternatif transportasi udara bagi penumpang Garuda Indonesia yang mempuyai tujuan ke berbagai destinasi di sekitar kota Jakarta menggunakan jasa helikopter,” imbuhnya.

Diharapkan dari kerja sama ini akan memberi manfaat bagi masyarakat yang menjadi bagian dari mewujudkan transportasi yang terintegrasi.

(ERY)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!