Penerbangan Lion Air Denpasar ke Lombok Kini Lebih Banyak Pilihan

737-800NGBoeing Company

ANGKASAREVIEW.COM – Lion Air menambah frekuensi penerbangan langsung dari Denpasar ke Lombok. Dengan nomor JT828, layanan penerbangan tambahan tersebut resmi dimulai pada hari ini, Jum’at (7/92018).

Penerbangan diberangkatkan dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar (DPS) menuju Bandar Udara Internasional Lombok Praya (LOP).

Penambahan frekuensi terbang Denpasar ke Lombok, akan melengkapi penerbangan yang sudah beroperasi saat ini, yaitu Lion Air dua kali setiap hari dan Wings Air satu kali per hari.

Maskapai berharap kehadiran jadwal tambahan satu kali Denpasar ke Lombok ini memberikan keuntungan bagi wisatawan mancanegara (wisman), wisatawan nusantara (wisnus), pebisnis dan masyarakat setempat, terutama dalam kemudahan melanjutkan perjalanan udara (connecting flight).

Melalui Lombok Praya, bisa mengunjungi kota-kota seperti Semarang, Bima, Sumbawa, Kupang, Banjarmasin dan destinasi eksostis lainnya di gugusan Nusa Tenggara.

Baca Juga:

Datang Satu Unit, Armada Baru Boeing 737-800NG Perkuat Jaringan Lion Air

Kerahkan Tiga Varian B737, Lion Air Melayani Penerbangan Langsung Manado-Denpasar

Dari Lombok, penumpang juga dapat meneruskan penerbangan menuju berbagai kota, seperti Surabaya, Yogyakarta, Solo, Kupang, Semarang, Jakarta, Bandung dan Makassar dengan singgah terlebih dahulu di Bali. Lion Air juga menyiapkan rute terbaru yang dilayanai secara langsung ke Manado dari Denpasar.

Penerbangan Denpasar dan Lombok dilayani dengan armada pesawat terbaru Boeing 737 MAX 8 (180 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi).

“Lion Air memproyeksikan pertumbuhan trafik khususnya wisatawan di Bali dan Lombok akan terus berkembang, seiring berbagai inisiasi maupun kolaborasi pemerintah, maskapai, perhotelan, pengelola bandar udara, pelaku industri wisata, dengan dukungan dari banyak pihak,” ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro, Selasa (4/9/2018).

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *