Sky Guys Kenalkan Drone Canggih Vanguard

The Sky Guys

ANGKASAREVIEW.COM – Perusahaan pembuat drone kondang asal Kanada, The Sky Guys memperkenalkan produk terbaru, yaitu DX-3 Vanguard. Beragam tes dan uji coba akan dihadapi Vanguard.

Sejumlah tes yang diujikan adalah penerbangan integrasi, uji VTOL, transisi, daya tahan terbang, sistem keamanan, dan berbagai aspek lainnya. Pengujian ini merupakan bagian dari proses menuju sertifikasi.

Rencananya uji coba akan dilaksanakan di Toronto Markham Airport, Kanada. Pengujian ini sangat penting, mengingat Vanguard akan dijual untuk pasar militer dan sipil.

Vanguard adalah salah satu drone berkemampuan tinggi yang sanggup terbang selama 24 jam hingga jarak tempuh 1.500 km. Vanguard juga sanggup membawa beragam peralatan dan sensor militer.

Vanguard juga dirancang mampu dioperasikan di wilayah terpencil. Selain itu drone ini dapat diluncurkan dengan sistem ketapel, sehingga memudahkan operator untuk mengoperasikannya.

Selain militer, Vanguard juga ditawarkan untuk mengisi pasar penegak hukum. Drone saat ini adalah salah satu alutsista yang tengah naik daun. Begitu banyak pabrikan drone yang bersaing untuk merebut pasar militer dan penegak hukum.

(RND)

Bagikan ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!