Air China Terima Kiriman Perdana Armada A350-900 dari Airbus

AirbusAirbus

ANGKASAREVIEW.COM – Air China hari ini (Rabu, 8/8/2018) telah menerima kiriman armada pesawat A350-900 perdana mereka dari pabrik Airbus di Toulouse. Maskapai ini sekaligus menjadi pelanggan pertama di wilayah China Daratan yang menerima pesawat widebody terbaru besutan Airbus.

Dibekali mesin ganda Roll-Royce Trent XWB, pesawat Air China juga didukung fitur yang nyaman dan terdiri dari tiga kelas kursi (32 kursi bisnis, 24 kursi ekonomi premium, 256 kursi ekonomi). Tahap awal, armada terbaru ini akan ditugaskan untuk melayani rute domestik dan kemudian akan melayani penerbangan internasional.

Hingga July 2018, tercatat maskapai ini telah mengoperasikan sebanyak 201 armada pesawat Airbus, terdiri dari 142 unit pesawat dari keluarga A320 dan 59 unit dari keluarga A330.

Baca Juga:

Bukan Bandung, Tapi Negeri Sembilan Malaysia yang Dipertimbangkan Airbus Jadi Pusat Perakitan Akhir Pesawat

PK-LZI, Kiriman Armada Pesawat A320 ke-41 Batik Air dari Airbus

Memberikan kenyamanan dan efisiensi level terbaru ke pasar penerbangan jarak jauh, keluarga A350 memang cocok dengan kebutuhan maskapai penerbangan di kawasan Asia-Pasifik.

A350 XWB merupakan entitas pesawat berukuran sedang dari keluarga widebody yang memberikan pengalaman perjalanan udara yang berkesan bagi para penumpang.

(ERY)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *