Wed. Jun 19th, 2019

Airspace Review

Aviation & Military Updates

Singapore Airlines Tambah Frekuensi Layanan Penerbangan ke Jepang

1 min read
singapore airlinesAlex Beltyukov

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA) akan menambahkan frekuensi layanan penerbangan harian keempatnya menuju Bandara Haneda, Tokyo Desember mendatang. Hal ini untuk memenuhi permintaan perjalanan antara Singapura dan Jepang yang terus meningkat.

Penerbangan tambahan ke Bandara Haneda akan menambah layanan penerbangan harian SIA menuju ibukota Jepang dari lima menjadi enam penerbangan per hari, termasuk dua penerbangan harian ke Bandara Narita.

Layanan penerbangan harian keempat menuju Haneda akan mulai beroperasi pada tanggal 28 Desember 2018 dengan menggunakan armada pesawat Boeing 777-300ER yang akan menambahkan lebih dari 1.800 kursi per minggu pada rute tersebut.

Maskapai ini juga akan mengoperasikan pesawat komersil terbesar di dunia, Airbus A380, untuk layanan penerbangan harian menuju Osaka mulai 28 Oktober 2018 hingga 30 Maret 2019.

SIA saat ini mengoperasikan dua layanan penerbangan harian dengan rute Singapura-Osaka. Keduanya dioperasikan dengan armada pesawat Boeing 787-10, yang menghadirkan produk-produk kabin regional yang baru diluncurkan.

Selain Osaka dan Tokyo, Singapore Airlines juga mengoperasikan layanan penerbangan harian menuju Fukuoka dan Nagoya.

Baca Juga:

Singapore Airlines Raih Predikat World’s Best Airline dari Skytrax

Singapore Airlines Semakin Menggeliat dengan Layanan Penerbangan Nonstop ke AS

SilkAir, maskapai regional anak perusahaan SIA, mengoperasikan tiga layanan penerbangan mingguan menuju Hiroshima.

Selain itu, Scoot, maskapai penerbangan bertarif rendah milik SIA juga mengoperasikan 11 layanan penerbangan mingguan menuju Osaka, empat layanan penerbangan mingguan menuju Sapporo, serta 17 layanan penerbangan mingguan menuju Bandara Narita, Tokyo.

Dengan hadirnya layanan terbaru menuju Bandara Haneda, Grup SIA akan mengoperasikan 105 kombinasi layanan penerbangan yang menghubungkan Singapura dan Jepang.

(ERY)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *