Kelima Kalinya, Garuda Raih Penghargaan The World’s Best Cabin Crew dari Skytrax

skytraxGaruda Indonesia

ANGKASAREVIEW.COM – Awak kabin maskapai Garuda Indonesia untuk kelima kalinya dinobatkan sebagai The World’s Best Cabin Crew oleh Skytrax. Penghargaan ini pertama kali diterima Garuda sejak tahun 2014.

Penganugerahan penghargaan dilakukan langsung CEO Skytrax Edward Plaisted kepada Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury dalam acara Skytrax World Airline Awards 2018 yang dilaksanakan di Langham Hotel, London bersamaan dengan ajang pameran kedirgantaraan Farnborough International Airshow 2018 di Inggris, Selasa (17/6/2018).

Pahala mengatakan, perolehan kembali penghargaan ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia, dan dengan bangga Garuda Indonesia mempersembahkan prestasi ini kepada Bangsa dan Negara Indonesia, yang sebentar lagi akan merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun.

“Capaian ini juga menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu-satunya maskapai penerbangan dunia yang berhasil mempertahankan predikat “The World’s Best Cabin Crew” selama lima tahun berturut-turut,” ujarnya.

Apresiasi tersebut, lanjut Pahala, tentunya memiliki arti tersendiri bagi kami ditengah beragam tantangan kinerja operasional yang dihadapi perusahaan, Garuda Indonesia berhasil membuktikan komitmennya dengan terus meningkatkan standar kualitas layanan awak kabin terbaik yang diakui dunia.

Baca Juga:

Meningkat Tajam, Selama Bulan Mei OTP Garuda Indonesia 90 Persen

“Penghargaan ini juga merupakan bukti nyata dari komitmen yang berkelanjutan dan kerja keras dari karyawan-karyawati Garuda Indonesia, khususnya para awak kabin yang telah mempresentasikan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience kepada seluruh pengguna jasa,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Edward mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu predikat yang paling bergengsi dalam dunia penerbangan.

“Keberhasilan Garuda Indonesia dalam mempertahankan predikat ini selama lima tahun berturut-turut merupakan suatu hal yang luar biasa. Garuda Indonesia telah membuktikan wujud konsistensi dalam memberikan kesempurnaan dalam pelayanan kepada seluruh penumpang” tambahnya.

Sementara itu, Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris dan Irlandia Rizal Sukma mengatakan, “Penghargaan ini adalah sebuah prestasi yang benar-benar istimewa. Pencapaian penghargaan yang ke 5 kali berturut-turut, untuk bidang yang sama, menunjukkan keberhasilan Garuda Indonesia dalam menjaga pelayanan terbaik kepada pada pelanggan”.

“Ini juga bukti bahwa Garuda berprestasi dalam menunjukkan citra utama bangsa Indonesia, yakni keramahtamahan,” tegas Rizal.

(ERY) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *