Pesta Diskon Tactical Gear Sukses, Maxpedition dan UF Pro Paling Diminati

Maxpedition

ANGKASAREVIEW.COM – Pesta diskon yang diadakan oleh Indo Tactical Gear pada Sabtu, 9 Juni 2018, pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB berakhir sukses. Para pembeli tidak ingin melewatkan kesempatan langka untuk membawa pulang beragam brand tactical gear dengan harga miring.

“Sangat appreciate ya, customer bela-belain datang jauh demi Indo Tactical Gear. Ini sebagai salah satu bukti Indo Tactical Gear punya tempat di hati pelanggan,” ujar Vivi Wahyuni, pemilik Indo Tactical Gear.

Dari pantauan Angkasa Review, para pembeli tetap bersemangat memburu barang incarannya, walaupun waktu sudah menunjukkan pukul 24.00 WIB.

“Produk yang paling laku dan dicari oleh pembeli adalah Maxpedition dan UF Pro,” ungkap Vivi. Atlet tembak reaksi ini juga mengutarakan niatnya untuk mengadakan acara serupa di akhir tahun 2018 nanti.

Screenshot

Sedikit informasi bagi pembaca Angkasa Review, Indo Tactical Gear adalah salah satu penyedia perlengkapan taktis bagi kepolisian, militer, dan olahraga tembak reaksi. Beragam brand berkualitas tinggi dihadirkan oleh Indo Tactical Gear di Indonesia, di antaranya Ghost, UF Pro, Helikon Tex, Double Alpha Academy, Pentagon, Vanquest, dan Direct Action.

Indo Tactical Gear juga menjual sejumlah peralatan taktis buatan dalam negeri, salah satunya adalah Molay.

(RND)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

35 views