Serbu Diskon Ransel Vanquest, Malam Ini di Kelapa Gading!

Angkasa Review

ANGKASAREVIEW.COM – Ransel dengan spesifikasi militer pada umumnya didesain untuk memenuhi standar yang sangat tinggi. Salah satu keunggulan dari ransel dengan spesifikasi militer adalah daya tahan, modularitas, dan memiliki banyak fitur yang menunjang kebutuhan misi.

Namun sayang, ransel militer seringkali tidak didesain dengan kenyamanan yang memadai. Apalagi jika kita menggunakan tas/ransel militer untuk kegiatan sehari-hari, istilah kerennya adalah EDC (Every Day Carry). Salah satu penyebabnya adalah karena back system yang tidak dirancang dengan baik. Back system adalah bagian punggung tas/ransel yang ditopang oleh bagian tubuh.

Umumnya tas militer memang tidak memiliki back system yang nyaman atau memiliki busa yang tebal. Penyebab utamanya karena kebanyakan prajurit sudah menggunakan vest atau rompi, sehingga tidak membutuhkan lagi back system yang dilengkapi dengan busa tebal.

Namun begitu, bagi para pembaca yang ingin memiliki tas dengan spesifikasi militer, tentu masih membutuhkan kenyamanan tingkat tinggi. Trident-20 adalah jawabannya.

Vanquest

Produk dari Vanquest ini menawarkan beragam fitur yang sangat banyak tanpa mengorbankan kenyamanan. Bahkan, bisa dibilang ransel ini sebagai salah satu ransel militer yang memiliki back system yang sangat nyaman.

Dengan kapasitas mencapai 20 liter, Trident-20 sangat cocok dipakai di daerah perkotaan. Apalagi pada tas ini terdapat satu kompartemen yang didesain untuk meletakkan laptop, tablet, maupun kamera. Selain itu Trident-20 punya satu fitur quick access seperti pada tas model slingpack.

Vanquest mendesain tas ini dengan sangat apik. Pengguna dapat dengan mudah menemukan barang yang dibutuhkan dalam kompartemen, karena Trident-20 dilengkapi dengan high visibility material pada bagian dalam kompartemen.

Soal kenyamanan ketika digunakan, Trident-20 menggunakan denser padding. Salah satu trik mencari tas yang nyaman ketika digunakan adalah dengan melihat ukuran padding pada shoulder strap. Trident-20 memiliki padding shoulder strap yang sangat besar, sehingga beban pada bagian bahu dapat diminimalisir.

Angkasa Review

Nah, bagi para pembaca yang sedang mencari tas kerja ataupun tas untuk penggunaan sehari-hari, dengan daya durabilitas yang sangat tinggi dan memiliki kenyamanan ketika digunakan, tidak ada salahnya memilih Trident-20.

Terlebih, Trident-20 kali ini bisa ditebus dengan harga yang sangat miring, karena didiskon 70% di Indo Tactical Gear yang terletak di Ruko Orchard Square Blok F no 18, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dengan datang langsung ke lokasi, jelas Anda para pembaca yang mendapat info ini dari Angkasa Review ini akan bisa memilih langsung barang di tempat. Kemarin, tim redaksi kami telah datang langsung ke lokasi dan melihat barang-barang yang akan dijual.

Angkasa Review

Namun, apabila sibuk, Anda juga bisa mengunjungi website www.indotacticalgear.com.

Selain Trident-20 ada beragam tactical gear seperti Lalo, Helikon, UF Pro, Molay, Ghost, Direct Action, dan masih banyak lagi produk yang bisa didapatkan dengan harga yang sangat murah. Ingat, diskon besar-besaran ini berlangsung pada Sabtu, 9 Juni 2018 dari pukul 21.00 WIB – 02.00 WIB.

(RND)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *