Fri. May 24th, 2019

Airspace Review

Aviation & Military Update

Personel TNI AU Bisa Mengisi Jabatan Kosong di Garuda Indonesia

1 min read
garudaEPA

ANGKASAREVIEW.COM – Personel TNI Angkatan Udara bisa mengisi berbagai jabatan kosong di PT Garuda Indonesia (Persero) sesuai dengan kompetensinya, khususnya untuk bidang operasional.

Personel yang akan ditempatkan adalah mereka yang memiliki jiwa patriotis dan nasionalis tinggi dengan mengedepankan karakter yang berintegritas, disiplin, dan pantang menyerah.

Asisten Personel (Aspers) KSAU Marsda TNI Anastasius Sumadi menyatakan hal itu selepas melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) yang diwakili oleh Direktur Sumber Daya Manusia Garuda Indonesia Sri Sari Suharso.

Penandatanganan kerja sama dilaksanakan di Gedung Manajemen Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta pada 22 Mei lalu.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kadisminpersau Marsma TNI Djamaluddin, M.Si, Kadispamsanau Marsma TNI Andi Kustoro, dan Kadisopslatau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han). Sementara dari Garuda Indonesia adalah Direktur Operasi Triyadi Moeharsono berikut jajaran direksi lainnya.

Dispenau

“Kerja sama ini untuk mewujudkan pendayagunaan personel TNI AU dalam rangka mendukung visi dan misi PT Garuda Indonesia,” kata Sumadi.

“Tentunya, kerja sama ini dapat dimanfaatkan untuk membangun dan mendayagunakan SDM yang berkualitas dalam meniti karier pada bidang pengabdian lain,” lanjut Aspers KSAU.

(RON)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *