22 Skadron NATO Berkumpul di Polandia, Saatnya Para Harimau Mengaum Tahun Ini

NATO Tiger

ANGKASAREVIEW.COM – Anda para spotter yang berada di Polandia atau berkesempatan datang ke Pangkalan Udara Krzesiny dekat Poznam, dapat meluangkan waktu untuk menyaksikan dan mengabadikan para jagoan udara dari kelompok “Harimau NATO” berkumpul pada 14-25 Mei tahun ini.

Nato Tiger Meet 2018, ajang internasional tahunan kali ini dilaksanakan di Wing Udara Taktis 2 Angkatan Udara Polandia.

Sebanyak 22 skadron dari Angkatan Udara Belgia, Republik Ceko, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Italia, Belanda, Polandia, Spanyol, Inggris, dan mitra dari Austria serta Swiss berpartisipasi mengirimkan 70 pesawat (plus pesawat AWACS milik NATO) dan 10 helikopter.

Pertemuan para “Harimau NATO” yang dilaksanakan selama dua minggu, melaksanakan latihan prosedur standar NATO untuk para anggota dan juga mitranya di samping mempererat persahabatan dan hubungan di antara para skadron harimau.

4Aviation
Sam Wise

NATO Tiger Meet yang dilaksanakan sejak tahun 1961 menjadi salah satu pertemuan udara paling penting di tingkat taktis pasukan NATO dan mitra. Beragam pesawat yang dikerahkan memungkinkan para peserta melaksanakan kegiatan latihan yang sangat beragam.

RONI SONTANI

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!