Emirates Kembali Dukung Ajang Formula One

gas2.org

ANGKASAREVIEW.COM – Emirates, maskapai penerbangan jarak jauh terbesar di dunia mengatakan bahwa mereka telah memperbarui kesepakatan sponsornya dengan organisasi balap mobil Formula Satu. Dalam kerja sama itu, Emirates sepakat memperpanjang kemitraan hingga akhir tahun 2022.

“Ada kesesuaian yang sangat baik antara Emirates dan Formula 1, dari jangkauan global yang dimiliki Emirates dan kota-kota tempat perlombaan berlangsung, hingga fokus pada inovasi dan teknologi yang mendukung olahraga dan pendekatan kami terhadap pengembangan produk dan layanan untuk pelanggan kami,” kata Thierry Antinori, wakil presiden eksekutif dan kepala komersial Emirates.

Perjanjian pemberian sponsor terbaru ini sudah dimulai pada awal musim 2018 lalu, tepatnya saat Grand Prix Australia di Melbourne berlangsung.

Baca juga:

Pramugari Emirates Luka Serius Karena Lompat dari Pintu Pesawat

Etihad Perlihatkan Corak Khusus ‘Year of Zayed’ pada A380

Berdasarkan kesepakatan itu, Emirates juga menjadi sponsor utama Grand Prix Spanyol minggu ini di Barcelona, ​​dan Grand Prix Jerman di Hockenheim dari 20-22 Juli.

Emirates telah menjadi Mitra Global F1 sejak 2013. Di bawah perjanjian terbaru itu, Emirates akan diizinkan memperluas kehadiran merek dan aktivasi konsumen di lebih dari 15 balapan di seluruh kalender FIA Formula One World Championship. Kesepakatan sponsor ini akan mencakup gelaran balap di seluruh Eropa, Asia, Australia, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Selain perpanjangan masa sponsor, Maskapai penerbangan Emirates pekan lalu juga melaporkan lonjakan laba bersih sebesar 124 persen menjadi 2,8 miliar dirham untuk tahun fiskal 2017. Induknya, Emirates Group melaporkan naiknya keuntungan sebesar 67 persen untuk periode yang sama menjadi 4,1 miliar dirham.

Pemimpin Emirates Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum mengatakan kepada wartawan bahwa pihanya memang tidak memiliki rencana untuk menghentikan program sponsor Formula One walaupun perusahaan memiliki program pemangkasan biaya. (IAN)

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!