Qatar Airways Siap Beli 25% Saham Bandara Vnokovo Rusia

AP

ANGKASAREVIEW.COM – Qatar Airways dan Bandara Internasional Vnukovo Rusia menandatangani nota kesepahaman (MoU) terkait rencana maskapai itu membeli 25% saham Bandara Vnukovo.

Penandatanganan dilaksanakan Kepala Eksekutif Qatar Airways Group H.E. Akbar Al Baker dan Ketua Direksi Bandara Vnukovo Vitaly Vantsev di Hotel Oryx Rotana, Doha, Qatar pada Rabu (4/4/2018).

Bandara Vnukovo, tahun 2017 merupakan bandara tersibuk ketiga di Rusia setelah Sheremetyevo International Airport dan Domodedovo International Airport.

Al Baker mengatakan, niatnya membeli 25% saham Bandara Vnukovo merupakan bagian dari perkuatan investasi Qatar Airways di Rusia. Maskapai ini, ujarnya, telah membuka layanan penerbangan langsung sekali sehari dari Doha ke St. Petersburg akhir tahun lalu melengkapi penerbangan tiga kali sehari dari Doha ke Moskow.

Qatar Airways

Sementara Vantsev mengatakan, investasi Qatar Airways di Bandara Vnukovo merupakan fondasi kemitraan produktif antara kedua belah pihak sekaligus meningkatkan keyakinan guna mencapai pertumbuhan yang menguntungkan di berbagai hal. RONI SONTANI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *