Pramugari Emirates Luka Serius Karena Lompat dari Pintu Pesawat

Khaleej Times

ANGKASAREVIEW.COM – Salah satu pramugari maskapai penerbangan Emirates dikabarkan mengalami cidera serius hingga keadaannya kritis setelah ia melompat dari pintu pesawat. Ia melompat saat membuka pintu pesawat sebelum proses penurunan penumpang.

Kejadian yang berlangsung di Bandara Internasional Entebbe, Uganda ini masih menjadi misteri. Kemarin, Kamis (15/3/2018) sempat beredar kabar jika pramugari tersebut melakukan percobaan bunuh diri, namun hal ini langsung dibantah oleh pihak maskapai.

Baca juga:
Penumpang Malindo Air Diikat di Dalam Pesawat Karena Masturbasi
Jadi Rahasia Sukses, Emirates Tambah Lagi 36 A380

Pihak investigator setempat mengaku masih mendalami kecelakaan ini. Saksi mata yang merupakan penumpang dan beberapa kru darat di sekitar pesawat mengatakan, awak kabin itu terlihat berbincang dengan rekan kerjanya di dalam kabinsebelum melompat keluar dari pesawat.

Ada juga yang melihat ia terjepit sebuah benda yang selintas seperti botol kaca di dagunya sebelum melompat dari pesawat Boeing 777 itu.

Juru Bicara Bandara Internasional Entebbe membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya, pramugari Emirates itu langsung dibawa ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan perawatan intensif.

Belum ada keterangan tambahan soal peristiwa ini. Baik pihak maskapai maupun aparat berwenang di Uganda masih terus melakukan penyelidikan. (IAN)

Bagikan ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!