Samakan Langkah dengan PTDI, KSAU Dukung Penuh Industri Dirgantara Nasional

Roni Sontani

ANGKASAREVIEW.COM – Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna mendukung penuh industri dirgantara nasional, khususnya dalam hal ini adalah PT Dirgantara Indonesia (PTDI).

Usai mengunjungi booth PTDI di ajang pemeran kedirgantaraan Singapore Airshow 2018 dan melakukan pertemuan dengan Dirut PTDI Elfien Goentoro, Rabu (7/2/2018), KSAU mengatakan beberapa hal. Antara lain soal penyamaan langkah dengan industri strategis kebanggaan bangsa ini.

Roni Sontani

“Jadi tadi saya sudah berbicara banyak dengan Dirut PTDI dan beliau sudah banyak komitmen untuk bekerja sama dan bekerja lebih baik lagi,” ujar Yuyu.

Ditambahkan, dirinya sangat mendukung industri dirgantara ini. Namun demikian, lanjut KSAU, TNI AU punya kepentingan untuk meningkatkan operasional pesawat.

“Kita sudah menyamakan langkah dan beliau akan bekerja lebih keras lagi dan lebih baik lagi untuk mendukung kesiapan pesawat kita. Saya sangat mendukung dan saya akan menggunakan PTDI selama itu memenuhi requirement TNI AU,” pungkas Yuyu. RONI SONTANI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *