Citilink Raih Penghargaan Digital Public Relation

Septian

ANGKASAREVIEW.COM – Lembaga riset brand di Indonesia Tras n Co memberikan penghargaan kepada maskapai berbiaya murah Citilink untuk kategori “Top Digital Public Relation Award 2018”. Tras n Co menilai Citilink telah mampu memaksimalkan peran kehumasan digital, alias PR Digital untuk membangun kepercayaan konsumen sehingga mampu memacu pertumbuhan brand dan bisnis perusahaan di tengah era digital ini.

Baca juga:
Wow! Citilink Indonesia Tawarkan Menu Vegetarian dalam Penerbangan Nasional
Citilink dan Surya Air Raih Penghargaan Terbaik TSMA 2017 dari Kemenhub

“Sebagai perusahaan penerbangan tentu saja kami harus harus memanfaatkan teknologi digital secara maksimal sehingga mengetahui persis perkembangan selera konsumen. Pemanfaatan digital PR yang maksimal dapat membawa perusahaan lebih dikenal publik dengan persepsi dan citra yang positif di tengah akselerasi sosial media dan digital media yang begitu dinamis,” kata VP Corporate Communication PT Citilink Indonesia Benny S Butarbutar, di Jakarta, Sabtu (27/1/2018).

Septian

Perwakilan maskapai Citilink bersama beberapa perwakilan perusahaan lain yang ikut meraih meraih penghargaan “Top Digital Public Relation Award 2018”.

Tras n Co sendiri merupakan mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan bisnis & entrepreneurship di Indonesia sebagai sebuah wujud apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menjalankan strategi digital PR secara kreatif dan inovatif dan berhasil membangun image positif perusahaan. Acara tersebut dihadiri sekitar 250 praktisi yang berkecimpung di dunia brand, marketing dan digital.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *