Tutup Akhir Tahun 2017, Sriwijaya Gelontorkan 125.000 Tiket Murah

Reska K. Nistanto

ANGKASAREVIEW.COM – Menutup akhir tahun 2017, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) akan menggelar pesta harga tiket murah dalam ajang pameran Sriwijaya Air Travel Fair. Pameran diselenggarakan tanggal 22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran berlangsung, Sriwijaya Air Group akan menyajikan harga-harga tiket pesawat yang sangat fantastis. Tak kurang dari 125.000 tiket murah yang melayani seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air Group siap digelontorkan.

“Kami sebut harga fantastis atau crazy price, karena dalam pameran tersebut kami menyediakan harga sangat sangat murah mulai dari Rp 100 ribu untuk rute Jakarta- Surabaya, Jakarta-Jogja, Jakarta-Bangka, dan Jakarta-Belitung,” terang Agus Soedjono, Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air dalam keterangan resmi yang diterima Angkasa Review minggu lalu.

Agus menambahkan, harga tiket fantastis lainnya juga tersedia untuk rute Jakarta-Denpasar, Jakarta-Makassar yang dibandrol mulai dari harga Rp 200 ribu. Sedangkan untuk penerbangan rute Jakarta-Labuan bajo dipatok hanya Rp 300 ribu. FERY SETIAWAN

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!