SIA dan Air New Zealand Tingkatkan Frekuensi Penerbangan ke Auckland

ANZ

ANGKASAREVIEW.COM – Singapore Airlines (SIA) dan Air New Zealand (ANZ) mengumumkan bahwa kedua perusahaan secara bersama-sama akan meluncurkan tiga penerbangan harian rute Singapura-Auckland mulai 28 Oktober 2018.

Penerbangan tersebut untuk meningkatkan jumlah kapasitas hingga 40 persen serta menambahkan lebih dari 165.000 kursi setiap tahunnya.

Layanan terbaru ini akan beroperasi setiap hari selama periode puncak Musim Dingin (28 Oktober 2018 – 30 Maret 2019), dan lima kali setiap minggu selama periode Musim Panas (31 Maret 2019 – 26 Oktober 2019).

Selama periode puncak tersebut, kedua perusahaan penerbangan akan bersama-sama mengoperasikan 35 layanan penerbangan pulang-pergi dalam seminggu untuk rute Singapura-Selandia Baru, termasuk penerbangan Christchurch dan Wellington.

Di bawah aliansi usaha patungan mereka sejak Januari 2015, kedua perusahaan penerbangan itu akan terus mengoperasikan satu layanan penerbangan pulang-pergi tiga kali setiap hari pada rute Singapura-Auckland secara bergiliran.

Youtube

Singapore Airlines beroperasi selama Musim Dingin dengan varian Airbus A380 dan Boeing 777-300ER. Selama musim panas, Air New Zealand akan mengoperasikan konfigurasi terbaru pesawat 787-9 yang menawarkan lebih banyak kursi Premium Economy dan Business Premier, dibandingkan dengan armada 787-9 yang beroperasi saat ini.

“Aliansi kami dengan Air New Zealand telah memberikan keuntungan bagi para pelanggan melalui lebih banyaknya jumlah kapasitas, pilihan, koneksi yang diperbarui dan destinasi-destinasi hasil kerja sama codeshare,” ujar Singapore Airlines Senior Vice President Marketing Planning, Mr Tan Kai Ping, dalam keterangan tertulis yang diterima Angkasa Review, Jumat (8/12/2017).

Pada kesempatan yang sama, Air New Zealand Chief Strategy Networks and Alliances Officer, Nick Judd, mengharapkan layanan terbaru dan jadwal yang direvisi ini dapat menarik wisatawan ke dan dari Eropa, India dan Asia Tenggara.

Tiket penerbangan untuk layanan Singapura – Auckland akan tersedia secara bertahap melalui berbagai saluran pemesanan mulai dari 8 Desember 2017. FERY SETIAWAN

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *