Ladies, Ini Kesempatan Terbuka Jadi Pramugari Garuda

Pramugari GarudaIstimewa

ANGKASAREVIEW.COM – Maskapai penerbangan nasional milik negara, Garuda Indonesia, melalui Garuda Indonesia Training Center (GITC) mengundang putri-putri Tanah Air yang berjiwa positif, dinamis dan berwawasan global, untuk menjadi pramugari melalui program pendidikan dan pelatihan Flight Attendant Training (FAT).

Pelatihan ini merupakan kesempatan emas bagi Anda untuk menjelajahi destinasi eksotik Garuda Indonesia di 66 rute domestik dan 19 rute international. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas dan kompensasi menarik sebagai pramugari Garuda Indonesia.

Beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk mengikuti Program FAT ini antara lain: berpenampilan menarik dan berkepribadian baik, usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun saat pendaftaran, tinggi badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm dengan berat badan ideal dan postur tubuh proporsional, serta berpendidikan minimum SMA/SMK/ Sederajat.

Untuk tahapan seleksi, calon siswa FAT akan menjalani pengukuran tinggi/berat badan dan test penampilan, psikotest dan bahasa Inggris, background check dan wawancara kompetensi, pantuhir, dan medical examination (medex).

Untuk mengikuti program diklat pramugari ini akan dipungut biaya pendaftaran sebesar Rp250.000 bagi mereka yang lulus tes penampilan dan masuk pada tahap seleksi selanjutnya.

Pelaksanaan program diklat akan dibagi dalam beberapa waktu dan lokasi pelaksanaan berbeda, yakni Sabtu tanggal 9 dan 16 Desember 2017 yang berlokasi di Auditorium GITC dan Selasa, 19 Desember 2017 bertempat di Auditorium Gedung Manajemen Garuda City .

Untuk informasi lengkap dan pendaftaran Program FAT yang diselenggarakan GITC, Anda dapat mengakses di laman http://training.garuda-indonesia.com.

One Reply to “Ladies, Ini Kesempatan Terbuka Jadi Pramugari Garuda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *