FN Herstal Tampilkan Pistol FN 509 9mm di Milipol 2017

FN Herstal

ANGKASAREVIEW.COM – Pabrik senjata api genggam terkenal dari Belgia, FN Herstal, menampilkan pistol terbaru FN 509 kaliber 9x19mm pada ajang Milipol 2017 di Paris, Perancis pada 21-24 November ini.

Pistol penyerang FN 509 dirancang dengan tingkat ketangguhan dan desain yang sangat ergonomik. Pistol semi-otomatis dengan sistem pengisian auto-load, double-action, dan juga antislip ini cocok digunakan oleh kepolisian maupun perorangan.

Pihak pabrikan menyebut, FN 509 sangat akurat dan nyaman digunakan. Pistol dilengkapi tiga titik penglihatan cahaya luminesen (luminescent sights) yang memungkinkan penembak dapat membidik sasaran dengan tepat pada saat cahaya redup.

On Target

Selain itu, pistol juga dilengkapi indikator muatan magasin untuk pengecekan peluru dengan kapasitas 17 butir. Lalu pistol ini dilengkapi tombol tekan untuk menggeser bagian penutup laras secara cepat pada dudukannya.

FN 509 memiliki dimensi panjang 188 mm dan berang kosong 753 gram atau 957 gram dengan magasin terisi penuh. RONI SONTANI

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!