Honeywell Dukung Komponen Pesawat Badan Lebar Emirates 15 Tahun

Jetphotos

ANGKASAREVIEW.COM – Honeywell telah menandatangani perjanjian solusi layanan komponen selama 15 tahun dengan maskapai Emirates yang berbasis di Dubai, Minggu (12/11/2017). Perjanjian tersebut ditujukan untuk mempertahankan komponen aftermarket untuk armada pesawat Airbus A380 dan Boeing 777.

Dalam perjanjian tersebut, teknologi yang digunakan akan tersedia sampai tahun 2031 dan mencakup perbaikan komponen yang komprehensif sehingga  memperpanjang masa guna pesawat.

Kekuatan Honeywell pada bidang pertukaran dan perbaikan komponen pesawat akan membantu Emirates mendapatkan keuntungan berupa dukungan komponen yang dibutuhkan maskapai ini. layanan Honeywell dirancang untuk mengurangi biaya perawatan, menurunkan biaya kepemilikan, dan memberikan performa armada yang maksimal.

“Salah satu tujuan kami adalah untuk meningkatkan usia komponen pesawat Honeywell dan mengurangi biaya operasi maskapai penerbangan,” kata Randy Anderson, President Aerospace – Europe Middle East, Africa and India, Honeywell Aerospace dalam keterangan resmi yang kami terima, Senin.

Komponen pesawat yang diproduksi, didukung, dan diperbaiki oleh Honeywell termasuk avionik dan komponen mekanis. FERY SETIAWAN

Bagikan ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!